wellcome

Hi5 Layouts

Monday 17 February 2014

Buncis Sebagai Menu Diet Therapi Herbal

Buncis merupakan sejenis sayur kacang yang berbuah dan punya banyak khasiat yang tidak dimiliki pada tumbuhan sekeluarga dengannya.

Selain enak dinikmati sebagai lalapan, buncis juga berkhasiat mencegah dan mengobati Diabetes Mellitus. Mungkin belum banyak orang yang tahu tentang manfaat buncis, tapi bagi mereka yang gemar memakan buncis,

tanpa disadari sayuran berukuran mini ini dapat mencegah timbulnya Diabetes Mellitus 

Sayur yang kaya dengan protein dan vitamin yang dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan gizi kita ini, juga dapat membantu menurunkan kolesterol, mencegah kanker, menstabilkan tekanan darah serta mengontrol insulin dan gula darah.
Karena tanaman buncis mengandung zat B-Sitosterol dan Stigmasterol yang dapat merangsang pankreas untuk memproduksi insulin lebih banyak. Sehingga tanaman buncis ini dapat dimanfaatkan untuk dijadikan menu makanan dalam diet therapy herbal bagi penderita diabetes mellitus.

Bukan hanya itu, kandungan serat dan enzim yang terdapat pada buncis konon juga membantu mengatur fungsi pencernaan sehingga mencegah ambeien, dan menurunkan berat badan.

***

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...